HEBOOH,!! jika Ahok di Penjara, Ini yang Akan Terjadi, Mengerikan,?? baca selengkabnya.....[mohon di shareya]



Bila kasus penistaan agama dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama diolah selesai, sampai jadikan Ahok sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri, apa yang bakal berlangsung? Berikut analisa Presiden Indonesia Islamic Bussiness Komunitas (IIBF), Heppy Trenggono. Tersebut menurut analisisnya :

Masalah Ahok ini untuk Polisi, untuk Jokowi, untuk PDIP begitu rumit, jauh lebih rumit dari yang kita pikirkan. Bila cuma perspektif hukum, Ahok tinggal diciduk dari tempo hari kemarin.

Mereka berpikir keras serta berusaha merekayasa sedemikian rupa. Bila Ahok dipenjara jadi :

1. Untuk PDIP ini bisa jadi Tsunami kejatuhan politik.

2. Untuk PENGEMBANG yang Sudah Mengucurkan investasi Puluhan Trilyun Rupiah, dapat jadi keruntuhan usaha, saham Podomoro dapat hancur.

3. Untuk JOKOWI mungkin saja ancaman berat, bukanlah mustahil Ahok bakal menyeret Jokowi seperti Nasrudin menyeret Anas Urbaningrum*.

4. Serta yang terbesar efeknya yaitu untuk Gerakan Politik yg tengah dikerjakan oleh sekumpulan TAIPAN yang ingin kuasai Indonesia.

5. Para Taipan ini sudah sukses mendudukkan Jokowi.

Langkah 2019 yaitu kuasai dengan lebih massive lagi. Bila Ahok menang di DKI jadi 2/3 kemenangan telah mereka kantongi.

Menangnya Ahok jadi bukti kalau mereka dapat menaklukkan semua bentuk perlawanan yang ada di negeri ini. Kuasai Indonesia lebih simpel daripada kuasai DKI.

Jadi bila Ahok jatuh, ini bakal jadi kemunduran luar biasa untuk mereka. Kejatuhan Ahok akan jadikan kemampuan Islam serta Nasionalis terkonsolidasi, yang tujuan intinya yaitu kembali pada UUD’45.

Bila Indonesia kembali pada UUD’45 yg asli, jadi kekuasaan tidak akan mungkin saja mereka rebut. Hari ini, Allah berikan hadiah lewat Al Maidah 51. Yakinlah, Indonesia bangkit!
*BISMILLAH*

Mari kita sebarkan berita ini wahai saudaraku!!!
sumber : www. kabarkan. net

0 Response to "HEBOOH,!! jika Ahok di Penjara, Ini yang Akan Terjadi, Mengerikan,?? baca selengkabnya.....[mohon di shareya]"

Post a Comment