Pura-Pura Masuk Islam, Kejahatan Non Muslim Ini Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Tujuannya

Pura-Pura Masuk Islam, Kejahatan Non Muslim Ini Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Tujuannya

Kemudahan dan keterbukaan untuk masuk Islam nyatanya dimanfaatkan oleh beberapa pihak non muslim untuk melakukan misi tertentu. Selain terbongkarnya kasus pendeta yang berpura-pura jadi seorang muslim, saat ini Hanny Kristianto yang merupakan Wakil Direktur Mualaf Center Indonesia sukses mengungkap kepura-puraan seorang wanita non muslim yang menjadi mualaf di beberapa masjid.


Wanita non muslim bernama Niken Taradina itu mempunyai nama baptis Theresia serta sudah menyatakan diri jadi seorang muslim di 5 masjid yang berbeda sejak bln. Mei 2016 lalu. Saat ditanyakan tujuannya, ia mengakui agar dikenal sebagai seorang muslimah dalam


sebagian nama Islam seperti Aisyah, Fatimah, Zaenab dan yang lainnya.

Theresia yang tinggal di Kranggan tersebut mengaku masihlah jadi jemaat gereja Advent Bandung. Lebih jauh lagi ternyata aksinya itu bertujuan agar satu hari kelak ia akan seolah-olah murtad dan jadi mantan muslimah.

Saat ditanyakan oleh mualaf tunarungu Thabitha Sarahwati serta Alesha Fatimah, nyatanya Theresia tidak dapat membaca surat Al Fatihah terlebih melaksanakan sholat. Selain itu saat diinterogasi oleh muslimah lainnya, Theresia masihlah menaruh kalung salib dibalik jilbabnya. Mereka juga mendapati surat pernyataan masuk islam dari berbagai masjid di rumahnya.

Sadar aksinya terbongkar, Theresia

juga menangis di hadapan Tim Mualaf Center serta menyesali perbuatannya.


Demi menjaga supaya tidak terjadi hal yang serupa dan supaya berefek jera, Theresia lalu disuruh membuat surat penyataan untuk tidak lagi mengulang aksinya. Selain itu fotonya juga disebarluaskan pada masyarakat.

0 Response to "Pura-Pura Masuk Islam, Kejahatan Non Muslim Ini Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Tujuannya"

Post a Comment