HEBOH !! Ini Klarifikasi Ustad Arifin Ilham soal Kedatangan Zakir Naik ke Indonesia


Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kedatangan ulama kondang Zakir Naik. Sejak kemarin (2/3), beredar pesan berantai di sejumlah media sosial ihwal kedatangan ulama kharismatik asal India ini. 

Isinya, soal jadwal kunjungan Zakir Naik ke Indonesia yang dimulai hari ini (3/3). Di antaranya mengisi khutbah Jumat di Masjid Az Zikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hingga keesokan harinya mengisi tausiyah di acara Damai Indonesiaku TV One secara live.
Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Ustad Arifin Ilham mengungkapkan, jadwal yang kini beredar di masyarakat bukanlah agenda kunjungan Zakir Naik. Sambil mengunggah fotonya bersama Zakir Naik, Ustad Arifin menjelaskan bahwa itu adalah jadwal dirinya.


"SubhanAllah yg abang tulis ini adalah jadwal abang di majlis Az Zikra Sentul, bukan jadwal ustadz DR Zakir Naik. InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15.00 - 17.00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor," ujar dia melalui akun Facebook @kh.muhammad.ilham, Jumat (3/3).

Ustad Arifin Ilham mengungkapkan, Zakir Naik rencananya akan datang ke Indonesia pada bulan April. Namun, dirinya belum bisa memastikan waktu pastinya.
"InsyaAllah bulan depan beliau yg akan beriau Tawshiyah di mesjid Az Zikra," jelas dia.(mam/JPG)

Baca Juga : Pasangan Ini Tinggal di Selokan selama 22 Tahun, tapi Jangan Kaget setelah Lihat Isi di Dalamnya!

Sumber : JawaPos


0 Response to "HEBOH !! Ini Klarifikasi Ustad Arifin Ilham soal Kedatangan Zakir Naik ke Indonesia "

Post a Comment