Ini Lho Bedanya Rice Cooker, Magic Jar, dan Magic Com

Sebelumnya gua berterimakasih kepada Trans7 yang selalu menghadirkan berita-berita yang berkualitas dan bermanfaat, terutama siang hari saat anak-anak pulang sekolah. Mulai jam 12.45 ada Laptop Si Unyil, kemudian lanjut ke Bolang (Bocah Petualang), lalu ada juga Dunia Binatang, dan terakhir ada Tau Nggak sih...
Disini gua nggak bahas acara tersebut tapi yang gua pengen bahas adalah Beda Rice Cooker, Magic Jar, dan Magic com yang gua dapatin Infonya dari si Unyil, meskipun yang dibahas beberapahari lewat adalah tentang Magic Com dan Magic Jar, tapi gua tambah dengan Rice Cooker deh,,,,
Begini Penjelasannya:

1. Rice Cooker




 Fungsinya hanya untuk memasak nasi tapi tidak bisa untuk menghangatkan nasi
 2. Magic Jar


 Fungsinya hanya untuk menghangatkan nasi dan tidak bisa untuk memasak nasi

3. Magic Com


 Fungsinya bisa kedua2nya, bisa memasak dan menghangatkan nasi. Serta untuk fungsi yang lainnya mengukus serta bisa buat bubur juga.


Kenapa saya tau
karena orangtua saya jualan barang elektronik sob. hahahaha

Lagipula kalo rice cooker itu barang yang ada pertamakali sebelum magic jar dan magic com. Kalo sekarang coba cari rice cooker dipasaran sudah agak sulit ditemuin karena dah jadul, jadi kebanyakan toko-toko mengalihkan customer untuk beli magic com yang lebih lengkap fungsinya. dan hampir 90% Mahasiswa menggunakan Magic Com.....

0 Response to "Ini Lho Bedanya Rice Cooker, Magic Jar, dan Magic Com "

Post a Comment