Heboh!! Pakaian Anti-Paparazi, Terlihat Tapi Tak Bisa Difoto


Ada-ada saja inovasi yang diciptakan para desainer masa kini. Untuk menjawab kebutuhan para selebriti yang ingin bebas dari kejaran Paparazzi, seorang desainer bernama Chris Holmes menciptakan Koleksi pakaian anti-paparazzi.
Dilansir dari Business Insider pada Rabu (14/1/2015), konsep pakaian anti-paparazi ini adalah 'terlihat, tapi tidak bisa difoto' atau 'be seen, not caputed'.

Seperti yang terlihat pada foto, pakaian anti-paparazi ini akan memantulkan cahaya yang berasal dari lampu flash kamera para paparazi dengan cukup kuat. Sedangkan pemakainya, justru menjadi tidak terlihat atau samar. Alhasil, pakaian ini menghasilkan foto yang aneh.
Holmes mengatakan bahwa idenya untuk menciptakan koleksi pakaian anti-paparazzi ini datang dari refleksinya ketika berpakaian ke berbagai acara.

"Saat menghadiri beberapa acara dengan pakaian reflektif, saya melihat foto dari acara tersebut selalu tampak aneh karena flash yang memantul dari pakaian saya," kata Holmes.
"Saya bisa menggunakan teknologi ini untuk tujuan yang lebih besar, membuat pakaian dari benang reflektif bagi mereka yang tidak ingin diambil foto," tambahnya.

Heboh!! Pakaian Anti-Paparazi, Terlihat Tapi Tak Bisa Difoto


Saat ini, Holmes telah mendesain hoodie, syal dan blazer. Ia terbuka pada ide-ide lain untuk mengembangkan koleksinya itu.
Koleksi-koleksi Holmes sendiri merupakan bagian dari BetaBrand's Think Tank, sebuah kompetisi yang melombakan ide-ide kreatif dalam hal pakaian.

0 Response to "Heboh!! Pakaian Anti-Paparazi, Terlihat Tapi Tak Bisa Difoto"

Post a Comment