Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Melihat Bahasa Tubuh

Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Melihat Bahasa Tubuh. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah trick membaca pikiran orang lain. Eh, jangan berpikiran aneh-aneh dulu, yang dimaksud membaca pikiran kali ini yaitu membaca pikiran orang melalui sebuah tidakan yang dilakukannya. Bukan meramal ataupun indra ke-6 jadi dijamin tidak akan menjadikan musrik. Hehehe yuk langsung saja ;)





Dengan Cara Membaca Bahasa Tubuh
Apabila ingin membaca pikiran sesorang perhatikan gerakan tubuhnya seperti berikut :

Gerakan : Memiringkan Kepala
Makna : Mereka Percaya Kepada Anda
Ketika bicara dengan seseorang, perhatikan apakah mereka terus menerus memiringkan kepalanya ke samping. Jika iya itu berarti demikian

Gerakan : Condong Lebih Dekat
Makna : Mereka Menyukai Anda
Kita akan duduk lebih dekat ke orang yang kita sukai. Untuk melihat seberapa nyamannya seseorang dengan Anda, cobalah bergerak lebih dekat ke arah mereka. Jika mereka menjauh, kemungkinan mereka merasa tidak nyaman. Tapi jika mereka menetap pada posisinya, atau bergerak lebih dekat, pertanda mereka menyukai Anda.

Gerakan: Sering Menyentuh Hidung
Makna : Kemungkinan Mereka Bohong

Apakah orang yang Anda ajak bicara terus mengusap hidungnya ? Kemungkinan mereka berbohong. Ketika gelisah, yang cenderung terjadi ketika kita tidak mengatakan yang sebenarnya, jantung memompa darah lebih cepat, menyebabkan jaringan nasal membengkak dan jadi gatal, kata periset. Pembengkakannya tidak tampak, tapi penggarukannya terlihat.

Gerakan : Meniru Anda
Makna : Mereka Mencoba Mengesankan Anda
Jika seseorang ingin Anda menyukai mereka, mereka sering meniru aksi fisik Anda. Jadi, jika Anda bersama seseorang dan mencoba cari tahu apa yang mereka pikirkan tentang Anda, Coba silangkan kaki atau ubah lokasi tangan Anda. Jika orang tersebut melakukan hal yang sama dalam beberapa menit berikutnya, Anda punya hubungan yang baik.

Dengan Cara Melihat Mata
Untuk mengetahui pikiran sesorang melalui matanya perhatikan petunjuk berikut :

Petunjuk : Berkedip Terlalu Banyak Atau Terlalu Sedikit
Makna : Mereka Menyembunyikan Sesuatu
Berkedip lebih banyak dari biasanya atau sama sekali tidak berkedip, dapat berarti mereka menyembunyikan sesuatu. Penjelasannya : kekyatan otak normal yang digunakan energi mental untuk menutupi rahasia.

Petunjuk : Mengalihkan Kontak Mata
Makna : Mereka Berdusta
Mengalihkan pandangan menandakan seseorang berdusta. Tapi menurut para ahli, ini hanya separuh benar. Pendusta cenderung mengalihkan pandangan hanya ketika mereka mengarang dusta di dalam pikiran, lalu membuat kontak mata yang lebih besar ketika mengatakan dusta.

Petunjuk : Pupil Mata  Sedikit Membesar
Makna : Mereka Senang
Pupil mata membesar ketika senang dan mengecil ketika tak senang.

Dengan Melihat Verbal-nya
Menurut para ahli, suara sering mengungkap lebih banyak tantang pemikiran kita dibanding gerakan dan ekspresi wajah.

Petunjuk : Suara Mereka Jadi Lebih Tinggi
Makna : Mereka Nervous Atau Senang
Ketika nervous, pita suara kita memanjang dan meregang lebih kencang. Sebagai akibatnya, suara kita jadi sedikit lebih tinggi. Jadi, jika suara seseorang mendadak naik, berarti mereka merasa tegang atau mereka senang dengan apa pun yang Anda bicarakan.

Nah, itulah Trick Cara Membaca Pikiran Orang yang bisa kalian lakukan, dan jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat jangan lupa di bantu share juga ke yang lain dan berikan tanggapan kalian ya :) Terima Kasih

BACA JUGA : Ini Lho Bedanya Rice Cooker, Magic Jar, dan Magic Com

0 Response to " Cara Membaca Pikiran Orang Lain Dengan Melihat Bahasa Tubuh "

Post a Comment