Ini Lho ! 10 Penemuan Paling Gila dan Tak Berguna



Di antara sekian miliar penduduk dunia, ada saja orang yang terpikirkan untuk menciptakan benda-benda yang terbilang tidak berguna.
Mungkin beda tipis antara gila dan jenius, tapi tidak semua orang gila adalah seorang jenius.

Di masa lalu ternyata cukup banyak temuan yang dianggap tidak masuk akal, ataupun aneh pada masanya. Tapi sekarang ini terbukti menjadi bagian terpisahkan dalam peradaban manusia.

Dikutip dari wonderslist.com pada Jumat (11/3/2017), berikut ini 10 temuan yang sepertinya kurang bermanfaat:

1. Paruh Bebek untuk Anjing



Kalau ada orang merasa terganggu karena terus digonggongi seekor anjing dan hewan itu tidak mau diam, mungkin boleh juga mencoba alat yang satu ini.
Tapi, bagi para pencinta anjing, alat ini mungkin agak aneh. Apapun manfaatnya, tidak diragukan lagi bahwa paruh bebek untuk anjing ini termasuk ciptaan yang teraneh.


2. Cetakan Otot Perut



Kita sadar betapa sulitnya melakukan olah raga setiap hari untuk meraih tampilan six-pack pada perut.
Nah, sekarang ada jalan pintas mendapatkan tampilan gagah pada perut.

Ada saja orang yang menciptakan kerangka cetakan otot perut yang jika ditempelkan pada tubuh akan membentuk tampilan seksi seperti itu. Namun demikian, karena terlalu konyol, orang mengira alat ini sekedar guyonan atau lelucon belaka.

Setrika Cangkir Hingga Stoking Berbulu

3. Setrika Cangkir Kopi



Bagi para ibu rumah tangga yang kekurangan waktu untuk melakukan semuanya dan perlu alat bantu melakukan berbagai hal secara serentak, mungkin boleh juga menjajal alat bernama Ironius ini.
Dengan alat tersebut, orang bisa menikmati kopi segar sambil menyetrika pakaian hanya dengan menggunakan satu alat yang sama.

4. Sepeda Jalan Kaki



Yang satu ini sungguh sukar dipercaya, tapi sepeda seperti ini ternyata benar-benar ada.
Hebatnya, pemilik gagasan sepeda tersebut berhasil menyakinkan penanam modal bahwa sepeda itu berguna. Dengan suntikan modal, sepeda demikian menjadi kenyataan.

Alat itu diduga diciptakan agar warga perkotaan beralih menjadi pengendara sepeda. Tapi, rancangan sepeda itu tanpa dudukan dan kayuh, dengan pengikat yang menekan di selangkangan.

5. Stoking Berbulu




Sumber: liputan6.com

0 Response to "Ini Lho ! 10 Penemuan Paling Gila dan Tak Berguna"

Post a Comment