Subhanallah !! Ini Cara Mudah Melihat Jodoh Kita , Siapa Sih Jodoh Saya ?



Siapa sih ya orang yang akan menjadi jodoh / pasangan kita nantinya ?
Hal yang perlu anda tekankan dalam hati , tidak perlu khawatir karena tuhan sudah menentukan takdir jodoh , kematian dan kelahiran seseorang.Jadi anda tidak perlu takut tidak dapat jodoh.Di mana ada sebuah usaha , disitu tuhan akan selalu siap untuk mengabulkanya.

Anda masih percaya , Dulu banyak yang ngomong kalau cewenya cantik bakal dapet jodoh yang jelek , dan sebaliknya jika cowoknya cakep dan cewe yang kurang cakep.Apakah benar demikian ? Tidak selalu , karena jodoh yang kita dapat bukan di lihat dari faktor wajah saja , Melainkan dari faktor kenyamanan , komunikasi dan hobby dan masih banyak lagi.

Jadi tidak ada yang namanya jodoh di tentukan dari waktor wajah , Jadi cantik harus berjodoh dengan yang ganteng , dan kata orang dulu kalau cantik dapat jodoh pria yang kurang tampan.Wah , hilangkan presepsi seperti itu karena itu semua hanya perkiraan saja.Lantas bagaimana kita bisa elihat jodoh kita nanti yang akan kita dapatkan.

Masih ingat dengan perkara orang yang baik akan berjodoh dengan yang baik ? Ya itu bukan hanya jodoh saja orang baik akan berkumpul dengan yang baik anda bisa melihat sekitar area anda.Banyak orang nakal yang mainya dengan orang yang nakal.Dan orang yang alim mainya sama orang alim dan sering pergi ke masjid.

Sekarang ayo kita bercermin terlebih dahulu , Untuk anda seirang pria , apakah anda ingin mencari seorang istri yang solehah , yang rajin ibadah sholatnya 5 waktu ? , Sekarang coba anda cek terlebih dahulu kepada diri anda sendiri.Apakah sholat saya sudah rajin ? Apakah sholat saya sduah baik , bagaimana perilaku saya , Jika anda ibadahnya bagus , sholat 5 waktu insya allah anda akan mendapatkan istri yang sholehah.Jika anda sholat saja masih bolong – bolong kemungkinan besar anda juga akan mendapat istri yang sholatnya bolong – bolong.

Tipsnya agar anda mendapat pasangan yang baik di mata allah , Ayolah perbaiki ke diri sendiri dulu , Mulai dari perilaku , cara berbicara , pola pikir.Insya allah kalau sudah bagus anda juga akan mendapatkan istri yang memiliki sifat yang bagus.

0 Response to "Subhanallah !! Ini Cara Mudah Melihat Jodoh Kita , Siapa Sih Jodoh Saya ?"

Post a Comment